Jumat, 13 November 2015

Box pengiriman ayam bangkok, contoh box pengiriman ayam bangkok, cara membuat box ayam Bangkok

Jual box untuk mengirim ayam, Perlengkapan ayam adan, Obat obatan ayam 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA
BB 75776bf8

Media pengiriman yang biasa digunakan untuk mengirim ayam keluar pulau melalui jasa pesawat adalah Box. Box yang biasa digunakan terbuat dari bahan yang kuat seperti triplex. Salah satu tips agar siayam terbebas dari kepanasan yaitu waktu pengiriman pada malam hari sehingga ayam akan lebih nyaman dalam beristirahat.
box pengiriman ayam bangkok, kotak pengiriman ayam bangkok, gambar box ayam aduan, ukuran box ayam aduan, box ayam aduan, ayam bangkok di box, contoh box ayam bangkok, cara membuat box ayam bangkok, gambar box ayam bangkok

Satu box biasanya digunakan untuk 1 ekor ayam, karena didesain khusus untuk 1 ayam. Dengan box kotak ini akan mempermudah identifikasi pada waktu pengambilan ayam pada saat ayam tiba di kota penerima. Pada atas box akan bertuliskan nama serta alamat penerima dan juga pengirim paket tersebut.

085-227-902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA  www.sahabatayam.com  Kini hadir toko online terpercaya yang menyediakan perlengkapan ayam laga/bangkok. Anda tidak perlu lagi repot repot mencari kesana kemari untuk mendapatkan assesoris perlengkapan ayam kesayangan anda. Cukup kunjungi Web kami dan hubungi customer service kami InsyAllah kami akan menyediakan perlengkapan yang anda butuhkan. Seiring berjalannya waktu kami juga bertekad untuk menjadi toko online terpercaya dan terlengkap di indonesia. Transaksi dijamin aman 100%.

Box kandang ayam, box ayam, box pengiriman ayam bangkok, contoh box pengiriman ayam bangkok, cara membuat box ayam bangkok, gambar box ayam bangkok

Kami menyediakan beberapa perlengkapan ayam seperti:
1.         Tas ayam/ Kiso Ayam
2.         Barbel Ayam (pemberat kaki ayam)
3.         Box Pengiriman ayam
4.         Jalu ayam sambungan
5.         Krodong Sangkar Ayam
6.         Tempat Pakan Ayam dari tempurung kelapa
7.         Bungkus taji/sarung Jalu
8.         Bungkus Cucup
9.         Treadmill ayam
10.     Geber Ayam (Ring Arena Aduan)
11.     Kurungan Ayam
12.     Sepatu Ayam Anti Bubul
13.     Boneka Ayam Laga
14.     Jamu Ayam Bangkok
15.     Kamlang Asli
16.     Jaring Tabrak/Jaring Treadment
17.     Gantungan ayam
18.     Obat obatan ayam Bangkok
19.     doping ayam
20.     jamu ayam
21.     Pisau peruncing jalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar